Telaga Warna Tempat Wisata Puncak Bogor Penuh Pesona Alam

Telaga Warna Merupakan salah satu objek wisata danau kecil dengan keindahan dan pesona alam yang di lengkapi berbagai flora dan fauna dan termasuk salah satu tempat wisata puncak, bogor tepat nya berada di kecamatan cisarua, dan tidak jauh dari puncak pass. Dan yang menarik dari Telaga Warna ini adalah air yang berada di telaga tersebut dapat berubah-ubah warna sesuai dengan kondisi  alam saat itu.


Telaga Warna Tempat Wisata Puncak Bogor Penuh Pesona Alam
Telaga Warna Puncak, Bogor

Selain itu di sini di tempat telaga warna juga kita bisa melihat berbagai jenis flora, diantaranya yaitu Puspa dan kihiur serta beberapa tumbuhan tingkat rendah seperti paku tiang, rotan, pinus dll. dan untuk fauna anda dapat menjumpai berbagai hewan liar yang dapat anda temukan yaitu macan tutul, babi hutan, dan untuk primatanya antara lain kera abu-abu, surili, lutung, dan juga elang jawa.di samping itu anda dapat menikmati kesejukan alam dengan penuh kabut yang belum anda dapatkan, dan Telaga warna ini termasuk objek wisata alam yang sangat murah, dan cocok bagi anda yang suka dengan alam.

Misteri Dan Fenomena Telaga Warna 

Di samping keindahan ragam Flora dan fauna nya, telaga warna juga mempunyai kisah legenda dan misteri yang menarik untuk anda ketahui dan fenomena telaga warna ini sudah ada sejak jaman penjajahan belanda, konon katanya di telaga warna ini hidup dua ekor ikan purba yang berwarna merah bernama si layung dan si tihul yang berwarna hitam. Alkisah, barang siapa yang beruntung melihat ke dua ikan tersebut muncul ke permukaan maka semua keinginan dan cita-citanya akan terkabul.

Telaga Warna Tempat Wisata Paling Murah

 

Yups benar sekali telaga warna puncak ini termasuk objek wisata alam yang termasuk murah karena biaya masuk ke tempat objek wisata telaga warna tersebut anda hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 2.000,- saja maka kita bisa dapat menikmati keindahan telaga yang elok itu, dan untuk mencapai tempat wisata ini anda harus jeli melihat jalan karena jalan masuk ke telaga warna sedikit terhalang oleh warung yang berada di pinggir jalan. dan letaknya lebih tepat di sebelah kiri sebelum restoran rindu alam.

Dan apabila anda ingin mencari tempat wisata yang paling murah untuk daerah bogor jangan anda lewatkan telaga warna yang merupakan salah satu tempat wisata bogor dengan alam yang begitu elok dan mempesona. 

0 Response to "Telaga Warna Tempat Wisata Puncak Bogor Penuh Pesona Alam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel