Pengertian dan Fungsi Serta Kegunaan Cydia di Iphone, Ipad, Ipod

Fungsi Cydia di Iphone, ipad, dan Ipod - Bagi anda yang belum paham tentang cydia di sini saya akan menjelaskan apa sih cydia itu ? dan apa fungsi serta kegunaan cydia di iphone? Cydia merupakan tempat untuk mendownload berbagai aplikasi
dan juga tweak cydia layak nya app store, tetapi aplikasi cydia di ios ini akan muncul bila anda sudah menjailbreak iphone, ipad dan juga ipod dengan menggunakan aplikasi jailbreak seperti pangu dan taig.

Pengertian dan Fungsi Serta Kegunaan Cydia di Iphone, Ipad, Ipod

Buat apa mendownload di cydia kan sudah ada app store ? Di dalam cydia kita bisa leluasa mendownload aplikasi secara gratis dan berbagai tweak cydia untuk mempercantik dan mempercanggih iphone yang aplikasi tersebut tidak ada di app store. dan Cydia akan terpasang pada iPhone, iPad, atau iPad yang sudah dijailbreak.

Pengertian Cydia

Jadi Cydia adalah Pihak ketiga, installer aplikasi khusus bagi iPhone, iPad dan iPod touch yang dikembangkan oleh Jay Freeman (Saurik). yang memungkinkan kita mengunduh berbagai macam tweak & aplikasi yang dibutuhkan untuk membuat perangkat iOS kita menjadi lebih baik atau sesuai keinginan tanpa batasan dari pihak apple.

Fungsi Cydia di Iphone, ipad dan ipod 

Yaitu Cydia menawarkan apa yang Apple tidak punya. Sebagai contoh, Apple tidak memberikan Anda kemampuan untuk mengubah tema dari iPhone. Setiap pemilik smartphone selalu ingin mengubah tema genggamnya. Pada Cydia, Anda dapat menginstal tweak yang biasa di sebut dengan “ Winterboard ” yang memungkinkan Anda untuk men-download dan menginstal tema pada iPhone iPad, atau iPod touch.

Apakah Cydia aman Bagi Iphone?

Cydia tidak 100% aman karena hampir setiap aplikasi jailbreak disetujui di Cydia. Ini meningkatkan kemungkinan aplikasi berbahaya mendapatkan melalui juga. Anda hanya harus men-download aplikasi & tweak dari repositori terpercaya. Repositori seperti ModMyi dan BigBoss adalah yang paling aman. Apakah anda tidak tahu apa itu repository?

Apa Yang di Maksud Dengan Repositori?

Repositori adalah pusat online di mana pengembang menyimpan tweak mereka untuk akses cepat dan mudah dan instalasi. Ada banyak repositori seperti ModMyi repo dan repo BigBoss di mana kita dapat menemukan sebagian besar dari tweak yang kita cari.

Baca Juga : Cara Jailbreak Iphone 4 IOS 7.1.2

Mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan semoga artikel tentang Fungsi dan kegunaan cydia di iphone ini dapat bermanfaat.

2 Responses to "Pengertian dan Fungsi Serta Kegunaan Cydia di Iphone, Ipad, Ipod"

  1. https://odindownloadxda.blogspot.com/2015/09/cydia-ios-841-for-any-iphone-or-ipad.html?showComment=1536121581060#c2132434859979095368

    ReplyDelete
  2. Thanks for your information, it was really very helpful: gba4ios

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel