Goa Gudawang Tempat Wisata Alam Dan Rekreasi Di Bogor

Goa Gudawang Merupakan salah satu tempat wisata alam di bogor tepat nya, di kota jasinga, desa argapura, kecamatan cigudeg, kabupaten bogor ini menjadi alternatif bagi anda untuk rekreasi dengan keunikan dan keindahan pesona alam yang begitu alami.
Goa - Goa yang berdiri di kawasan obyek wisata Goa Gudawang ini merupakan Goa alami yang terbentuk dari proses sedimentasi yang terjadi selama ratusan tahun. Dan di dalam Goa tersebut kamu akan di sambut dengan banyak nya stalaktit yang berbentuk sedotan dengan pemandangan yang begitu indah.

Goa Gudawang Tempat Wisata Alam Dan Rekreasi Di Bogor
Goa Gudawang
 Stalaktit dan stalakmit secara kimiawi akan terus berkembang selama tetesan air di atas nya masih mengalir, sehingga di butuhkan puluhan tahun untuk menambah 1 cm. maka, sebuah goa stalaktit dan stalakmit yang sudah terbentuk di yakini berumur ratusan tahun sehingga bisa membentuk berbagi ukuran yang indah seperti wisata di bogor yang ada di goa gudawang ini.

Misteri Goa Gudawang Tempat Wisata Alam di Bogor

Nama Gudawang Berasal dari kata " kuda Lawang " yang artinya Buntut ( ekor kuda yang di kepang ) dan konon di daerah ini merupakan tempat proses sedimentasi dan tempat berkumpul nya para pendekar dari tanah pasundan untuk menimba ilmu seperti ilmu kanuragan dll. dan sampai sekarang berbagai misteri yang terdapat di Goa Gudawang masih belum terungkap.

Goa Gudawang Tempat Wisata Alam Dan Rekreasi Di Bogor
Goa Gudawang Bogor

Goa Gudawang Tempat Wisata Di Bogor Yang Murah 

Yups bagi anda yang suka dengan rekreasi dengan alam dan saat nya anda mengunjungi goa yang penuh pesona dengan keindahan alam yaitu Goa Gudawang  dan salah satu tempat rekreasi di bogor yang sangat murah dengan hanya merogoh kocek dengan harga 7 ribu perorang anda bisa langsung dapat menikmati keindahan goa gudawang.

Mungkin hanya ini yang bisa sampaikan tentang Goa Gudawang Tempat Wisata Alam Dan Rekreasi Di Bogor yang murah.

0 Response to "Goa Gudawang Tempat Wisata Alam Dan Rekreasi Di Bogor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel