Daftar 5 Best Cydia Source ( Repository ) Terbaru 2016

Free Cydia Source ( Repository ) Terbaru 2016 - Semua perangkat baik itu Iphone, Ipad, dan juga ipod touch yang sudah di jailbreak pasti menginginkan dan perubahan terhadap perangkat idevice agar lebih maksimal dan berjalan dengan baik.
dan aplikasi cydia untuk iphone merupakan wadah atau tempat layaknya seperti app store yang memungkinkan anda mendownload aplikasi berbayar secara gratis baik itu tweak aplikasi, tema, font, game dll.
Daftar 5 Best Cydia Source ( Repository ) Terbaru 2016
Tanpa adanya source cydia, cydia yang terdapat dalam perangkat idevice anda akan terasa kurang, karena memang secara default ( bawaan ) cydia sudah memiliki source repo cydia tersebut seperti biggboss, modmyi dll tetapi tidak semua tweak, tema yang anda download dapat gratis. dan disini saya akan memberikan source cydia terbaik gratis yang dapat anda gunakan sesuka hati untuk mendownload aplikasi, tema, dan juga font berbayar menjadi full gratis yang akan merubah tampilan iphone dan ipad anda menjadi luar biasa, yang sudah kompatibel berbagai type iphone, ipad serta IOS yang di gunakan dan wajib anda instal.

5 Cydia Source ( Repository ) Terbaik dan Terbaru 2016

1. HackYourIphone
http://repo.hackyouriphone.org/
2. Insanelyi Repository
http://repo.insanelyi.com/
3. Sinful Iphone Repo
http://www.sinfuliphonerepo.com/
4. Iphonecake Repository
http://cydia.iphonecake.com/
5. Xmod Games
http://apt.xmodgames.com/
Nah list daftar di atas merupakan free source cydia terbaik yang dapat anda instal karena berbagi tweak, font dan juga tema sudah tersedia oleh para developer aplikasi tersebut dengan gratis tanpa harus membeli seperti aplikasi berbayar di app store.

Baca Juga :
Cara Instal dan menambahkan source cydia di Iphone dan ipad

untuk menambahkan repo source cydia anda harus memperhatikan link source cydia tersebut di atas dengan sangat lengkap karena penginstalan akan bekerja secara sempurna, dimana source tersebut terintegrasi dengan server. dan semoga 5 source cydia terbaik tersebut dapat bermanfaat.

2 Responses to "Daftar 5 Best Cydia Source ( Repository ) Terbaru 2016 "

  1. wah sangat bermanfat dan menjadikan tambah wawasan

    ReplyDelete
  2. I love this blog!! The flash up the top is awesome!! cydia for android

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel