Cara Mudah Backup Data IOS Menggunakan Itunes

Cara Mudah Backup Data IOS Menggunakan Itunes - Itunes sangat lah penting bagi para pengguna produk apple baik itu iphone, ipad, ipod touch karena itunes itu termasuk aplikasi yang wajib untuk anda instal di windows yang berfungsi untuk membackup atau membuat cadangan baik itu file media, aplikasi, foto, lagu, pengaturan dll.

Selain untuk membackup data itunes juga dapat restore IOS yang anda gunakan ketika terjadi galat error, jailbreak IOS pada iphone dan juga ipad anda karena adanya berbagai masalah terhadap idevice/perangkat anda, karena tidak semua produk apple berjalan dengan mulus apalagi pemakaian terhadap perangkap anda yang sudah terlalu lama, dan pastinya suatu saat anda dapat merestore IOS anda melalui itunes, dan juga Itunes dapat berguna untuk mengupdate IOS anda ke versi terbaru yang telah di keluarkan oleh developer apple tersebut.

Langkah Mudah Backup Data IOS Iphone, Ipad, dan Ipod Touch Menggunakan Itunes

1. Gunakan Versi terbaru Itunes, karena apple selalu mengupdate itunes untuk memperbaiki bug pada versi sebelumnya.
2. Buka aplikasi Itunes dan sambungkan perangkat melalui USB setelah terdeteksi type dan juga IOS perangkat anda klik File - Perangkat - Cadangan

Cara Mudah Backup Data IOS Menggunakan Itunes

3. Tunggu hingga preoses berjalan untuk mencadangkan file media, aplikasi, pengaturan, kontak dll

Dengan Menggunakan Itunes maka anda tidak perlu repot dan mendownload ulang semua aplikasi yang terdapat pada perangkat anda, karena secara otomatis anda bisa langsung mengembalikan data-data terpenting anda melalui itunes tersebut dengan sangat mudah dan cepat.

Mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan tentang Cara Mudah Backup Data IOS Menggunakan Itunes dan semoga artikel ini bermanfaat.

0 Response to "Cara Mudah Backup Data IOS Menggunakan Itunes"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel